Viral Foto Bugil Oknum Kader Partai Nasdem Dapil III Diduga Mesum

PANARAGAN TULANG BAWANG BARAT, (Fokuskriminal.com) – Viralnya foto bugil yang diduga di lakukan salah satu oknum Kader Partai Nasdem Dapil III (tiga) DPD Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) mesum dengan seorang wanita yang bukan istri sahnya di kamar hotel, Senin (06/4/2020)

Dalam hal ini di akui oleh seorang wanita yang berinisial El warga di luar Tubaba bahwa benar terkait foto yang beredar El telah berhubungan intim dengan salah satu oknum Kader Partai Nasdem Tubaba berinisial S di sebuah hotel yang ada di Bandar Lampung. “El (30) mengaku warga diluar Tubaba dan ia mengakui melakukan hubangan intim di kamar hotel yang ada di bandar lampung sekira pukul 20.14 WIB pada tanggal (09/01/2020) s/d (10/01/2020). “saya nginap semaleman kemudian, “mulai tanggal 4 kemarin ku chat enggak di bales padahal dibuka sama dia”. (oknum DPRD Sdm Tubaba). “Ucap EL

Terkait foto hot yang beredar awak media Fokuskriminal.com bersama tim berupaya melakukan konfirmasi kepada S untuk mempertanyakan kebenarannya namun berulang kali di hubungi tidak di angkatnya, Senin (06/04/20) sekira pukul 07.56 Wib.

Di tempat terpisah hal ini dibenarkan oleh Sekertaris Dewan, DPRD Tubaba Aria Sesunan mengatakan kepada awak media, Senin (06/04/20) sekira pukul 11.45 wib. ” Kalau di lihat dari fotonya,itu benar foto S seorang Anggota Dewan. “Pungkasnya. (Red/***)

Hingga berita ini di publikasikan oknum Kader Partai Nasdem Dapil III (tiga) DPD Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) belum bisa di konfirmasi terkait foto mesra dengan seorang wanita . 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *