209 Orang Prajurit Ikuti Jam Komandan Korem 045/Garuda Jaya 

NAMANG – Memasuki minggu pertama bulan Mei, pada senin pagi(4/5/2020) Danrem 045/Gaya Kolonel Czi M. Jangkung Widyanto  memberikan pengarahan (Jamdan) kepada 209 orang prajurit Korem 045/Garuda Jaya dan Satuan Balakrem di  Lapangan Apel Makorem Gaya.

Pelaksananaan Jam Komandan  ini tetap mematuhi protocol Covid_19, yakni tetap menjaga jarak antar personil dan seluruh prajurit menggunakan masker serta ketentuan lainnya sesuai protap protokol covid_19.

Danrem mengawali pengarahannya dengan perkenalan singkat mengenai Riwayat hidup , keluarga dan tugas-tugas serta jabatan yang pernah diemban selama mengabdi di TNI Angkatan Darat.

Selanjutnya Kolonel Jangkung menggugah prajurit agar kembali ke jati dirinya antara lain hidup sederhana, bersahaja, menghindari hidup yang berhura-hura dan jangan  memaksakan keinginan akan hal yang tidak layak untuk prajurit.

Komandan melanjutkan bahwa semua prajurit berperan dan mempunyai tugas dan fungsi sesuai jabatan masing-masing. Mari bekerja sesuai dengan fungsi masing-masing, semua berperan, kita bekerja secara sistim, apabila ada tugas tidak berjalan dengan baik berarti ada sistem yang perlu diperbaiki. Tegas Danrem.

Mengenai Covid-19 Danrem menginstruksikan agar mengikuti aturan atau himbauan yang sudah ditentukan oleh pemerintah, bila melaksanakan kegiatan agar melakukan protokol pencegahan covid -19 dengan baik, mari kita laksanakan aturan ini yang di mulai dari diri kita, keluarga dan satuan. Himbau Danrem.

Selanjutnya Danrem menekankan kembali tentang bijaknya dalam penggunaan Media sosial, selain itu dalam pengarahannya Danrem menyampaikan , untuk membina rasa persaudaraan dikalangan prajurit yang harmonis, diharapkan  hubungan senior dan junior disatuan manapun kita berada, baik dikewilayahan dan satuan tempur harus tetap mengedepankan saling asah, asuh dan asih, Hindari pelanggaran dan jauhi Narkoba. Ungkap Danrem

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *