H-2 Menjelang Idul Fitri Kapolda Kepri Cek Kesiapan Personil PAM Ops Ketupat Seligi 2020

KEPRI– Kapolda Kepri, Irjen Pol. Dr. Aris Budiman, M.Si. melakukan peninjauan dan pengecekan pos pengamanan operasi Ketupat Seligi 2020 pada Kamis (21/5/2020). Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si melakukan pengecekan di wilayah hukum Polresta Barelang.

Kapolda Kepri didampingi Wakapolda Kepri dan beberapa pejabat utama Polda Kepri melakukan pengecekan pos pengamanan operasi ketupat di wilayah Polresta Barelang, Adapun pos-pos yang dikunjungi Kapolda Kepri beserta PJU Polda Kepri diantaranya Pos Pelayanan Nagoya Hill Alamat Jl. Imam Bonjol Nagoya, Pos Pelayanan Batam Centre Alamat Jl. Engku Puteri Batam serta melakakukan pengecekan di Pos Pengamanan Pelabuhan Sekupang Alamat Jl. RE Martanidata Kec. Sekupang, Pos Pengamanan Pelabuhan Punggur Alamat Jl Patimura Telaga Punggur Kel. Kabil, Pos Pengamanan Bandara Hang Nadim Batam Alamat Bandara Hang Nadim Batam.

Kapolda Kepri mengatakan,” Pada tahun ini Kami melaksanakan dua operasi kepolisian , yaitu Oprasi Aman Nusa II Seligi 2020 dan Ops Ketupat Seligi 2020, yang sedang berlangsung dan terlaksana dengan baik”. Dalam Operasi ini kami juga memperhatikan keselamatan, keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri 1441 H. Kami juga telah melakukan upaya dengan menghimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan demi mencegah penyebaran Covid-19.

Tidak hanya melakukan pengecekan pos pengamanan Operasi Ketupat Seligi 2020, Kapolda Kepri dan Wakapolda Kepri juga memberikan bingkisan kepada personel Polri, Instansi terkait dan TNI yang terlibat pengamanan didampingi oleh Kapolresta Barelang.(Donny Liany/Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *