Kapolres Lampung Barat Menyambut Langsung Kunjungan Tim Divisi Propam Mabes Polri

LAMPUNG BARAT – Polres Lampung Barat Polda Lampung menerima kunjungan dari Tim Divisi Propam Mabes Polri, Rabu (27/05/2020).

Sebelum melakukan kunjungan di Polres Lampung Barat Tim Divisi Propam Mabes Polri juga melakukan pengecekan di Pos Pam Ops Ketupat Krakatau 2020 yang berada di wilayah hukum Polres Lampung Barat sekaligus melakukan pengecekan pelaksanaan penyaluran bantuan beras terkait dengan
“Polri Peduli kepada masyarakat yang terdampak Covid-19” sebanyak 10 ton beras dari Mabes Polri yang telah di distribusikan melalui Polres Lampung Barat maupun Polsek jajaran untuk di berikan kepada masyarakat yang berada di wilayah Lampung Barat dan Pesisir Barat.

Kedatangan rombongan yang dipimpin oleh AKBP Dydit Dwi Susanto, S.IK.,M.SI bersama tim disambut langsung oleh AKBP Rachmat Tri Haryadi,S.IK.,M.H. didampingi Waka Polres Kompol Alaiddin, S.H.,S.IK.,M.H. beserta para PJU Polres Lampung Barat.

Kegiatan Pengawasan Operasi Ketupat Krakatau 2020 dari Div Propam Mabes Polri ini di Ikuti oleh Pejabat Utama Polres Lampung Barat. Kunjungan Tim dari Div Propam Mabes Polri ini bertujuan untuk melakukan pengecekan kedisiplinan Personel yang melaksanakan tugas Ops Ketupat Krakatau 2020 dan Aman Nusa II, Pengecekan administrasi personil baik di lapangan maupun yang bertugas di Pos PAM serta melakukan pengecekan rengiat dan buku mutasi, tabulasi serta sikap tampang personil Polres Lampung Barat dalam Melaksanakan kegiatan Pos Pam Aman Nusa II.

Dalam Kegiatan Pengawasan Operasi Ketupat Krakatau 2020 ini, Katim Divisi Propam Mabes Polri AKBP Dydit Dwi Susanto, S.IK.,M.SI juga menyampaikan, tetap jaga kesehatan tiap-tiap personil dan tetap laksanakan protokol kesehatan sesuai surat edaran Kemenkes No : HK. 02.01/MENKES/334/2020 dalam melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat.

“Diharapakan kepada seluruh personil Polres Lampung Barat dan Polsek jajaran agar tetap menjaga kekompakan dengan instansi lain dalam pelaksanaan tugas di lapangan,”terang AKBP Dydit.( HmsPlrs/Kmr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *