Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 042 pd II/Sriwijaya Jambi Beri Bantuan Sembako Kepada Kakek Kamal

MUARO JAMBI – Koramil 415-01 Suakkandis Serahkan Bantuan Sembako dari Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 042 pd II/Sriwijaya Jambi kepada kakek kamal warga Rt 27 lingkungan III Suakkandis Kecamatan Kumpeh Kabupaten Muarojambi Provinsi Jambi. ( 08/05/ 2020)

Pemberian Sembako merupakan wujud Kepedulian Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab rem 042 pd II Sriwijaya Jambi terhadap masyarakat terdampak pandemi Covid-19, mekanisme pendistribusian Sembako tersebut melalui Koramil 415-01 suakkandis.
Dalam pelaksanaannya, memberikan himbauan dan penekanan kepada warga yang menerima, agar dalam masa pandemi Covid-19 ini, benar patuh dan melaksanakan apa yang sudah dihimbau oleh Pemerintah Pusat untuk diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.
Danramil 415-01 SK Kapten inf junaidi menyampaikan, Bantuan sembako yang kami salurkan untuk warga sekitar yang terdampak pandemi Covid-19, semoga dapat bermanfaat dalam kelangsungan hidup beberapa hari kedepan.
“Sebagai Aparat kewilayahan yang ada di tengah- tengah masyarakat tentunya kami berupaya sebisa mungkin dalam menyikapi dan bertindak terbaik untuk masyarakat kami,” ungkap Kapten Inf Junaidi.
Dalam penyaluran bantuan sosial (sembako) kepada kakek kamal warga Rt 27 lingkungan III Suakkandis Kecamatan Kumpeh Kabupaten Muarojambi.
Ditempat yang sama Kakek Kamal menyampaikan ungkapan terima kasih kepada TNI atas kepedulian nya terhadap rakyat kecil.
“saya sangat berterima kasih atas bantuan yang di berikan dari bapak-bapak TNI, hanya doa yang dapat saya berikan semoga selalu diberikan kesehatan Amiin,” ungkap kakek kamal berkaca-kaca. (Abah Kun-kun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *