TNI Lakukan Bedah Rumah Warga Afrizal (57), Ini Penjelasan Peltu Dedi Indriadi Batituud Koramil 01/Rumbai

PEKANBARU – Team media yang turun dilapangan, terlihat tampak TNI sedang asik bersama warga memperbaiki rumah Reok milik salah seorang warga Palas Rumbai.Kamis (07/05/2020)

Informasi yang berhasil dirangkum team media, adapun rumah Reok dalam pelaksanaan perbaikan yang dilakukan oleh TNI merupakan rumah Afrizal (57) yang berlokasikan Jl Abadi Kelurahan Palas Kecamatan Rumbai kota Pekanbaru Provinsi Riau.

Adapun TNI yang melakukan perbaikan rumah warga tersebut diatas (Afrizal,57), dilakukan oleh Batituud Peltu Dedi Indriadi Koramil 01/Rumbai.

Informasi yang berhasil diperoleh,awak mediapun menjumpai Peltu Dedi Indriadi Batituud Koramil 01/Rumbai.

” Benar kita Batituud Koramil 01/Rumbai telah melakukan perbaikan rumah salah seorang warga Rumbai Palas,yakni rumah bapak Afrizal berusia 57 tahun.” ucap Peltu Dedi Indriadi ,Kamis (07/05/2020)

Perbaikan rumah warga tersebut merupakan giat bedah rumah yang kita lakukan terhadap warga yang kurang mampu,giat tersebut berawal dari saat kita melakukan pemberian sembako beberapa hari yang lalu, bagi warga yang terdampak Covid-19.tambah Peltu Dedi Indriadi

“Bedah rumah yang kita lakukan kepada bapak Afrizal (57), merupakan giat yang dilakukan oleh Danramil 01/Rumbai Kodim 0301/Pekanbaru Mayor Kav Suharman S.Pd dengan swadaya koramil 01/Rumbai untuk merenovasi rumah Afrizal (57),yang merupakan salah seorang warga yang memiliki pendapatan ekonomi rendah, yang tinggal di pinggiran sungai, dan mencari nafkah hanya sebagai nelayan.” ungkap Peltu Dedi Indriadi pada awak media.

Peltu Dedi Indriadi juga menjelaskan, giat bedah rumah yang kita lakukan Batituud Koramil 01/Rumbai, juga dihadiri :

1. Camat Rumbai ibu Femi Herliza S. STP
2. Batituud koramil 01/Rumbai Peltu Dedi indriadi.
3. Pers koramil 01/yang turut dalam kegiatan ini.
4. Perangkat RT RW setempat yang mendukung kegiatan ini.
5. Lurah palas Bpk. Rizki
6. Bpk. H. Agus Setiyono S.H dari Laznas chevron
7. Masyarakat setempat yang Hadir

Dipenghujung Peltu Dedi Indriadi, kembali mengatakan.Giat Bedah rumah ini merupakan giat Danramil 01/Rumbai Kodim 0301/Pekanbaru Mayor Kav Suharman S.Pd,yang akhirnya terlaksana dengan swadaya Koramil 01/Rumbai untuk merenovasi rumah Afrizal (57) yang telah berjalan saat ini.

Dengan pekerjaan mulai dilakukan dengan melibatkan berbagai Tokoh masyarakat secara sukarela, tak ketinggalan Personil Koramil 01/Rumbai Kodim 0301/Pekanbaru juga nampak melibatkan diri untuk bergotong royong dalam melaksanakan program bedah rumah. (Ismail/Nurhayati)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *