Danrem 042 Gapu Harapkan Komandan dan Staf Tingkatkan Hubungan Kerja yang Baik

JAMBI – Latihan geladi Posko I Kodim 0417/Kerinci tahun 2020 yang dilaksanakan selama tiga secara resmi ditutup langsung oleh Danrem 042/Gapu Kolonel Kav M.Zulkifli S.IP. M.M, Kamis (04/06/2020)

Acara penutupan yang diikuti seluruh penyelenggara latihan dan para pelaku dihadiri para Kasi, perwakilan Kodim, Perwira, Bintara dan staf Kodim 0417/Kerinci.

Danrem 042/Gapu Kolonel Kav M.Zulkifli S.IP. MM, dalam amanatnya mengucapkan terimakasih kepada para penyelenggara dan pelaku yang telah melaksanakan latihan Pokso I selama tiga hari dengan serius, aman dan lancar sesuai jadwal.

Menurutnya, selama latihan tentunya banyak hal yang dapat dipetik, bagi penyelenggara dan pendukung latihan tentunya telah mendapatkan temuan-temuan baru untuk menyempurnakan penyelenggaraan latihan Geladi Posko kedepan, sedangkan bagi pelaku juga telah mendapatkan tambahan pengetahuan, keterampilan dan wawasan, baik dalam hal prosedur hubungan kerja Komandan dan Staf maupun materi-materi yang berkaitan dengan kegiatan penanggulangan bencana alam.

“Latihan Geladi Posko I ini sangat dibutuhkan oleh Kodim selaku Satuan Komando Kewilayahan dalam rangka memelihara dan meningkatkan kemampuan Komandan dan para Perwira Staf dalam melaksanakan prosedur hubungan kerja yang baik mulai dari tahap perencanaan, persiapan sampai dengan tahap pelaksanaan operasi,” terang Danrem.

Mengakhiri amanatnya, Danrem berharap dengan berakhirnya latihan Geladi Posko I ini, tujuan dan sasaran latihan dapat tercapai dengan baik terutama kemampuan Komandan dan Staf dalam koordinasi baik secara internal maupun lintas sektoral sehingga terwujudnya keterpaduan, Integrasi dan Sinkronisasi dengan Instansi dan pihak-pihak lain yang terlibat baik secara langsung maupun tidak langsung dalam penanggulangan bencana alam di wilayah.

Terpisah, Dandim 0417/kerinci Letkol Czi Fitriadi ST. mengatakan dengan selsesainya Latihan Posko ini mari kita lebih baik lagi kedepan dalam menjalankan tugas kita masing –masing, sehingga tugas kita dapat selesai dengan lancar.(Penrem/HZ/Abah Kunkun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *