Peringati Hari Bhayangkara Ke 74, Polres Tanjungpinang Gelar Layanan Rapid Test Covid-19 Bagi Masyarakat

KEPRI –  Dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke 74, Polres Tanjungpinang menggelar layanan Rapid Test bertempat di halaman parkir masuk Mapolres Tanjungpinang, Jumat (19/6/2020).

Layanan Rapid Test ini dilaksanakan Polres Tanjungpinang bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Pemerintah Kota Tanjungpinang, yang mana diperuntukkan bagi masyarakat yang datang berkunjung ke Polres Tanjungpinang untuk mendapatkan pelayanan pengurusan SIM, SKCK, pengurusan surat kehilangan dan pengaduan lainnya. Rapid Test dilakukan terhadap 40 (empat puluh) orang dengan hasil keseluruhan Non Reaktif.

Wakapolres Tanjungpinang Kompol Agung Gima Sunarya, SIK yang membuka pelaksanaan kegiatan Rapid Test ini menyampaikan bahwa pelayanan Rapid Test merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka peringatan hari Bhayangkara ke-74. Di tengah pandemi Covid-19 Polri berupaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Melalui program-program sosial kemanusiaan seperti pelaksanaan Rapid Test kali ini. Kita semua berharap semoga pandemi Covid-19 ini segera berakhir dan kita semua diberikan nikmat kesehatan, kesejahteraan dan Kota Tanjungpinang khususnya selalu aman, nyaman dan kondusif.

Narasumber:
IPTU SUPRIHADI
Kasubbag Humas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *