Rumah Susun ASN Kabupaten Tubaba Tidak Ada Pemeliharaan

PANARAGAN TULANG BAWANG BARAT – Pemeliharaan dan pengelolaan rumah susun (ASN) Aparatur Sipil Negara Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) tidak berjalan meskipun sudah ada anggarannya di Dinas Perkimta tahun 2019, Rabu 03 Juni 2020.

Berdasarkan Laporan Kegiatan Pertanggung jawaban Bupati Tulang Bawang Barat Umar Ahmad pada tahun 2019.

Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman Dan Pertanahan pada Program Pengembangan Perumahan dalam hal kegiatan Pemeliharaan dan pengelolaan Rumah Susun ASN Sebesar Rp.194.682.000,- dengan Realisasi 99,98% dalam laporan tersebut terpelihara Rusunawa Dengan ASN Dengan Baik Akan tetapi berbeda yang ada dilapangan juga ucapan yang di berikan oleh Kabid PP-P3 Guntur Prada jaya yang bertanggung jawab Pada Rusunawa Tersebut.

Menurut Guntur, “itu bukan pemeliharaan tetapi itu kan sudah selesai membangun lalu kita disuruh nempatin, lantas kita perlu biaya untuk membersihkan dan mengurus dokumen – dokumen bukan pemeliharaan dan pengelolaan rumah susun ASN”. Ungkapnya saat dikonfirmasi oleh awak media diruang kerjanya.

BACA JUGA : *Masyarakat Margo Kencono Keluhkan Ganti Rugi Tanah Bangunan Tidak Kunjung Sampai*

Masyarakat Margo Kencono Keluhkan Ganti Rugi Tanah Bangunan Tidak Kunjung Sampai

Selain itu juga pada program pengelolaan pertanahan dalam kegiatan pengadaan tanah untuk kepentingan umum yang telah di bayar pada tahun 2019 dalam hal di bayarnya ganti rugi bagunan jalan provinsi tunggakan 2013-2014 sebesar Rp.2.522.685.000,- (99,93%)tidak pernah sampai ketangan masyarakat seperti contohnya di marga kencana. ( San)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *