49 Personil Polres Lampung Barat dan Polsek Jajaran Mengikuti Pelatihan Bela Diri Polri

Lampung Barat – Personil Polres Lampung Barat dan Polsek jajaran melaksanakan latihan bela diri Polri di lapangan apel Mako Polres Lampung Barat. Selasa (28/07/2020)
Pelaksanaan beladiri Polri dipimpin oleh Kabag Sumda Polres Lampung Barat Kompol Feri Anda Eka Putra, S.H. dan diikuti sebanyak 49 Personil.

Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Haryadi, S.IK.,M.H. melalui Kabag Sumda Kompol Feri Anda Eka Putra, S.H. menjelaskan kegiatan beladiri Polri bertujuan meningkatkan kemampuan personel dalam melaksanakan tugas di lapangan.

Bela diri memiliki manfaat yang sangat banyak, selain untuk menjaga Kebugaran Fisik, Juga bisa digunakan untuk mempertahankan diri dari serangan Lawan” terang Kabag Sumda.

Kegiatan serupa akan rutin di laksanakan untuk mengasah kembali keterampilan bela diri personil di lapangan. Sebelum melaksanakan latihan beladiri terlebih dahulu melaksanakan peregangan agar tidak cidera saat melaksanakan latihan beladiri.

Kabag Sumda Polres Lampung Barat juga menghimbau kepada anggota personil Lampung Barat dan Polsek jajaran yang mengikuti latihan beladiri Polri agar melaksanakan latihan dengan sungguh-sungguh guna kemampuan yang didapatkan maksimal. (Komar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *