Danrem 045/Gaya Menerima Kunjungan Kepala Dinas Pertanian Babel

BABEL – Komandan Korem 045/Garuda Jaya Bertempat di Ruang kerja menerima kunjungan Kepala Dinas Pertanian Prov. Kep. Bangka Belitung, Bpk Juaidi, S.P., M.P. Selasa (21/07/20) di Markas Korem 045/Gaya, Bangka Tengah.

Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr. (Han) menyampaikan ucapan selamat datang dan terimakasih atas kehadiran Kepala Dinas pertanian, yang sudah bersedia silaturahmi ke Makorem 045/Gaya dan mennyambut baik silaturahmi tersebut.

Pak Jangkung panggilan akrab dari Komandan Korem 045/Gaya sangat antusias dan menyambut baik silaturahmi dari pak Juaidi selaku Kepala Dinas Pertanian Prov. Kep. Bangka Belitung disamping untuk saling menjaga hubungan yang sudah berjalan baik selama ini juga sebagai sarana untuk lebih mengakrabkan diri dan memupuk rasa kebersamaan, memperkuat dan mempererat tali persaudaraan.

Kita tahu bersama bahwa hubungan antara TNI-AD dengan kementrian pertanian sudah terjalin dengan sangat baik selama ini. Kedua instansi ini bahkan mengikat kerjasama dalam bidang ketahanan  pangan. Untuk mencapai swasembada pangan yang menjadi program unggulan dari pemerintah, Kementerian Pertanian bekerjasama dengan TNI-AD untuk mengawal peningkatan produksi komuditas pertanian.

Audiensi yang berlangsung dalam suasana penuh keakraban tersebut, diharapkan dapat lebih meningkatkan hubungan kekeluargaan dan dapat meningkatkan kerjasama dalam bentuk sinergitas antara Korem 045/Garuda Jaya dengan Pemerintah Daerah Bangka Belitung, khususnya Dinas Pertanian Prov. Kep. Babel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *