Jelang Bakar Jagung, Kapolresta Tinjau Lokasi MTQ Pekanbaru

PEKANBARU, Peninjauan lokasi purna MTQ untuk persiapan kegiatan bakar jagung, bersama polri dan pedagang jagung bakar, Sabtu 25/7/2020.

Purna MTQ dijadikan ajang lokasi pedagang jagung bakar yang semula berada di pinggir jalan jendral sudirman, kini aksi bakar jagung diarahkan kedalam lokasi purna MTQ Pekanbaru.

Disana dijadikan satu tempat para pedagang jagung bakar sehingga para pengunjung purna MTQ dapat menikmati hari libur maupun beristirahat bersama keluarga dan teman-temannya.

Kapolresta pekanbaru Kbp H.Nandang Mu’min wijaya., S.I.k., M.H diwakili wakapolresta Akbp Yusup Rahmanto., S.I.K., M.H bersama pejabat utama meninjau lokasi purna MTQ yang akan dijadikan tempat lokasi bakar jagung pada pukul 10.00 wib sehingga nantinya dapat tersusun rapi dan para pengungjung pun terasa aman, nyaman, damai untuk menikmati sambil makan jagung bakar.

Bakar jagung dilaksanakan hari ini Sabtu ini pukul 20.00 wib dihadir bapak Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setia Effendi.,SH SIK MSi, beserta forkopimda dan gubernur riau beserta para pejabat utama polda riau berserta polres jajaran serta masyarakat pekanbaru

Bakar jagung bukan saja dinikmati polri tetapi masyarakat juga ikut berperan memeriahkan kegiatan ini, nanti juga purna MTQ sebagai peningkatan pengunjung pariwisata jagung bakar dari dalam maupun kota.

Jagung ini hasil penen raya dari gagasan polda riau dilahan seluas 13 hektar merupakan lahan ketahanan pangan bagian dari program jaga kampung.

Lokasi purna MTQ sangat cocok tempat lokasi pedagang dan penjual jagung bakar sehingga para pedagang ini nantinya dapat berjualan jagung bakar pada tempat yang ditentukan utk menjual hasil panen raya gagasan polda riau ini sebagai program jaga kampun. ( Humas polresta).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *