Lagi lagi tim sat narkoba polres Kampar, UNGKAP KASUS NARKOTIKA JENIS SHABU di desa pangkalan baru Siak hulu.

Kampar.Fokuskriminal.com. keseriusan tim sat narkoba polres Kampar, yang di pimpin oleh KBO Iptu Novris Simanjuntak, S.H, M.H ungkap kasus narkoba di desa pangkalan baru kecematan Siak hulu kabupaten Kampar provinsi Riau.

Pada hari Rabu tanggal (29/7 2020) sekira pukul 22.00 Wib, Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres Kampar yang di pimpin oleh KBO Iptu Novris Simanjuntak, S.H,M.H, mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa sering terjadinya transaksi Narkotika jenis Shabu di Pangkalan Baru Utara RT 002 RW 009 Desa Pangkalan Baru Kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar.

mendapat Informasi tersebut tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres Kampar langsung melakukan penyelidikan dan mengamankan 1 (satu) Orang Laki-laki inisal HA, Kemudian dilakukan penggeledan yang didampingi aparat Desa setempat ditemukan 1 (satu) paket diduga Narkotika Jenis Shabu ditelapak tangan kanan.

Selanjutnya Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK melalui Kasatres Narkoba AKP Daren Maysar SH mengatakan kepada awak media, bahwasanya, tersangka saat ini dan barang bukti dibawa ke Polres Kampar guna Proses Penyelidikan dan Penyidikan lebih lanjut.

PASAL YANG DISANGKAKAN :
-Psl 114 ayat (1) jo Pasal 112 ayat (1) Undang Undang RI No.35 Tahun 2009.Tentang Narkotika pungkasnya.(rls/Ikhsan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *