Operasi Patuh Seligi 2020 Polda Kepri dan Polresta/TA Jajaran 

KEPRI – Polda Kepri dan seluruh jajaran Polres/Ta terhitung dari mulai Tanggal 23 Juli 2020 sampai dengan Tanggal 5 Agustus 2020, Akan Menggelar Operasi Patuh Selingi 2020. Hal tersebut dijelaskan oleh Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si., pada Kamis (23/7/20).

“Operasi yang berlangsung selama 14 hari tersebut merupakan Operasi Terpusat yang serentak dilaksanakan di Seluruh Indonesia, termasuk Polda Kepri dan Polres/Ta jajaran”. Tutur Kabid Humas Polda Kepri.

Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si. mengatakan “Pada tahun 2020 ini sasaran Operasi sedikit berbeda dibandingkan pada tahun sebelumnya, untuk tahun ini lebih difokuskan untuk mendisiplinkan masyarakat agar mentaati peraturan lalulintas dan penerapan protokol kesehatan sebagai Adaptasi Kebiasaan Baru. Sasaran Operasi juga mengarah ke Segala bentuk Potensi gangguan, Ambang gangguan dan gangguan nyata yang berpotensi menyebabkan kemacetan, pelanggaran dan kecelakaan lalulintas serta lokasi yang menjadi tempat penularan Covid -19 seperti diarea Publik atau di tempat-tempat berkumpul nya masyarakat”. Jelas Kabid Humas Polda Kepri.

“Dihimbau juga Kepada Masyarakat selain mematuhi peraturan dalam berlalu lintas juga menjadikan protokol kesehatan sebagai sebuah budaya dalam Adaptasi Kebiasaan Baru”. Tutup Kabid Humas Polda Kepri.(Donny Liany)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *