Rangkaian Kegiatan HUT RI ke 75 Pemkab LAMBAR

— Rangkaian Kegiatan HUT RI Ke-75 Pemkab Lambar

Lampung Fokuskriminal.com Bupati Lampung Barat, H. Parosil Mabsus, Wakil Bupati Lambar H. Mad Hasnurin, Melaksanakan Rangkain Hut RI Ke 75 Tahun diLingkungan Pemkab Lambar.Senin,17-8-2020.

Kegiatan tersebut dihadiri Sekda Akmal Abd Nasir, unsur Forkopimda diantaranya Ketua DPRD Lambar Edi Novial S.Kom, Dandim 0422/LB Beni Setiawan, Kapolres AKBP Lambar Rachmat Tri Haryadi, Kejari Lambar Riyadi, Ketua Pengadilan Agama Nurbaiti, Ketua TP PKK Partinia Parosil Mabsus, Ketua GOW Gurti Komarawati Mad Hasnurin, para Perintis Kemerdekaan, Legiun Veteran se-kabupaten Lambar, camat, Peratin setempat , Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Adat, Tokoh masyarakat, Guru dan Murid SDN 1 Sebarus Kabupaten Lambar, Serta Seluruh Kepala OPD Lampung Barat.

Saat Mengikuti Peringatan Detik Detik Proklamasi Presiden Republik Indonesia Joko Widodo Dalam rangka HUT RI ke-75 tahun 2020 melaui Zoom Meeting bertempat di Aula Kagungan, Bupati Menyampaikan Perjuangan generasi penerus adalah mengisi kemerdekaan untuk kesejahteraan rakyat dan semangat patriotisme harus ditanamkan dalam diri kita.

Dalam rangka peringatan HUT RI Ke-75 ini, Pemkab Lambar juga memberikan santunan berupa bingkisan, uang dan masker kepada siswa/siswi SDN dan kepada anak yatim di Lingkungan Pemkab Lambar.

Selain itu, seluruh Jajaran Pemkab Lambar juga melakukan ramah tamah dengan para veteran. pada kesempata ini Bupati menyampaikan “Kami akan terus bekerja keras sebagaimana yang telah dilakukan oleh para pejuang, yakni dengan memberikan pelayanan yang terbaik untuk kesejahteraan Rakyat khususnya Kabupaten Lambar,”.

Selanjutnya, atas nama pemerintah, Buapti memberikan penghormatan kepada para pejuang Veteran yang telah berjuang dalam kemerdekaan RI

“Kami atas nama pemerintah memberikan penghormatan setinggi-tingginya kepada para pejuang Veteran yang telah berjuang untuk menjaga tanah air kita sehingga mencapai kemerdekaan. Sebagai generasi penerus, kami akan terus memberikan penghormatan kepada para pejuang yang telah gugur membela tanah air dengan mempertaruhkan segalanya untuk tanah air tercinta ini,”.

(RlsKominfo/Kmr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *