Mahasiswa Akan Menggelar Demo di Dinkes Kampar.

Kampar, Fokuskriminal.com-Mahasiswa Kampar yang tergabung di dalam ALIANSI MAHASISWA PEJUANG KEMANUSIAAN akan menggelar aksi Demonstrasi di kantor Dinas kesehatan Kabupaten kampar, yang di agendakan senin(07/09/2020)

Seruan aksi demo mahasiswa kampar ini di muat dalam surat pemberitahuan aksi Aliansi Mahasiswa Pejuang Kemanusiaan, Nomor 002/AMPK/09/2020. Aksi demo akan di lakukan di Dinas Kesahatan Kabupaten Kampar dan Kantor Bupati kampar jam 7.30 sampai selesai.

Dalam surat ada 6 point maksud dan tujuan demo; yang pertama, pecat Kadis Kesehatan Kabupaten Kampar karena melakukan tindak kejahatan kemanusiaan, kedua, penjarakan kadis kesehatan Kabupaten Kampar karena memalsukan hasil tes swab covid 19. Ketiga, bebaskan korban tindak kejahatan yang di kurung di stanum Bangkinang. Keempat, meminta korban yang di tuduh terpapar covid 19 untuk melakukan tes swab ulang di rumah sakit swasta. kelima, usut korupsi terang terangan di dinas kesehatan kabupaten kampar. Keenam meminta bupati kampar bertanggung jawab.

Korlap demo Nanda Safwan saat dikonfirmasi membenarkan kegiatan aksi besok.

“Besok benar akan ada aksi demo kata nanda korlap aksi.

Nanda menjelaskan aksi besok akan di lakukan di kantor bupati terlebih dahulu. Kami menghimbau rekanan pers untuk sama sama menghadiri kegiatan besok. Tutup nanda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *