Perayaan Hari Jadi Ke 56 Thn, Kadis Kominfotiks Rohil Banjir Ucapan Selamat

Bagan siapiapi, Rohil Fokuskriminal.com – Keistimewaan di hari Jadi ke 56 tahun, Hermanto kadis Kominfotiks Rokan Hilir (Rohil) yang hari ini dirayakan oleh seluruh jajaran staf dan Pegawainya  memberikan sambutan hangat serta ucapan,” Selamat Ulang Tahun Bapak Kadis” memenuhi seisi ruangan. disertai kehadiran tamu istimewa tanpa disengaja dari ketua DPW PWOINusantara Provinsi Riau Kamis (24/09/2020).

Disamping itu kata ucapan juga terdengar silih berganti datangnya dari staf dan pegawai di Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian yang saat ini dijabat oleh Hermanto selalu pejabat pelaksana tugas (Plt Kominfotiks Rohil).

Didampingi sang istri, Hermanto saat itu juga diminta oleh staf dan Pegawainya untuk memotong nasi tumpeng yang telah mereka sediaan diiringi nyanyian dan dilanjutkan dengan acara suap menyuap dari sang istri kepada kadis kominfo Rohil dan ditutup dengan doa.

Secara kebetulan juga, tepat di hari jadi ke 56 tahun kadis Kominfotiks Rohil, Hermanto uban, yang diselenggarakan di kantor dinas Kominfotiks lantai 7 kawasan perkantoran batu enam itu juga kedatangan tamu istimewa dari ketua DPW PWOINusantara Riau, Rizal Tanjung beserta dua staf ahli M.nurhakim dan solihin dan DPD PWOINusantara Rohil ketua syafrizal dan Sekretaris Alek Marzen.

” Terima kasih, saya ucapkan kepada staf dan pegawai yang telah membuat acara ini dan juga kepada tamu istimewa dari ketua DPD PWOIN Riau beserta rekan rekan media yang  hadir secara kebetulan datang pada perayaan hari ulang tahun saya ke 56 tahun yang diadakan secara sederhana ini,” ucap Hermanto, pada kata sambutannya.

Disamping itu, Rizal Tanjung ketua DPW PWOINusantara Riau juga mengucapkan terimakasihnya kepada Kadis Kominfo atas sambutannya yang baik.

” Secara kebetulan kedatangan saya ke sini bersama rekan rekan ingin silaturrahmi, eh,,,taunya tepat pula di hari jadi kadis kominfo Bapak Hermanto ke 56 tahun,” kata Rizal Tanjung singkat.

Ya,, Sambungnya, semoga di hari jadi beliau ini, saya cuman bisa berdoa, semoga diumurnya yang 56 tahun sekarang ini, beliau selalu diberikan kesehatan, dipanjangkan umurnya, dimurahkan rezki dan dimudahkan segala urusan, Amin ,” tutupnya. (Aril/egi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *