Di Maek Efrizal Hendri Dt Patiah Yakin Darman Sahladi-Maskar Dt Pobo Unggul

oleh -

LIMAPULUH KOTA,fokuskriminal.com – Tokoh muda Nagari Maek, Kecamatan Bukit Barisan Efrizal Hendri Dt Patiah optimis calon Bupati dan Wakil Bupati Limapuluh Kota Darman Sahladi-Maskar M Dt Pobo bakal meraup suara yang dominan di kampung halamannya itu pada 9 Desember mendatang.

Optimisme Wakil Ketua DPD PAN Limapuluh Kota itu, berdasarkan semakin bertambahnya dukungan yang mengalir terhadap pasangan nomor 2 tersebut. “Kalau dukungan di Maek, lebih cendrng ke pasangan Darman Sahladi-Maskar M Dt Pobo. Apalagi Pilkada tinggal hitungan hari lagi,” terang Efrizal baru-baru ini.

Menurutnya, Darman Sahladi-Maskar M Dt Pobo bukan orang lain lagi bagi warga Maek. Kedua calon Bupati dan Wakil Bupati tersebut sudah melekat di hari warga Maek. ” Pasangan lain juga ada yang datang ke Maek tetapi pasangan Darman Sahladi-Maskar M Dt Pobo sudah jadi pilihan warga kami. Keduanya dikenal baik,” kata Efrizal Hendri.

Kemudian, ucapnya, terhadap Maskar M Dt Pobo sudah berbuat banyak bagi Nagari Maek. Salah satunya adanya perhatian Maskar M Dt Pobo untuk terlibat dalam menyelesaikan persoalan krusial di Nagari Maek seperti perbaikan akses jalan. “Pak Maskar pun ada dihati masyarakat. Beliau ada perhatian bagi Nagari Maek,” katanya.