Reses Hari Ketiga, Anggota DPR RI Rezka Oktoberia Kunjungi Camat Guguak

Limapuluh Kota, fokuskriminal.com – Memasuki hari ketiga reses Rezka Oktoberia mengunjungi Kecamatan Guguak VII Koto Talago, Kabupaten 50 Kota. Kedatangan Anggota DPR RI-MPR RI  Periode 2019 – 2024 tersebut disambut oleh Forkompinca di Aula Camat, Selasa, (22/12).

Dalam sambutan Camat Guguak Ira Dinata  sangat mengapresiasi kedatangan Buk Rezka Oktoberia  ke kecamatan Guguak dan ia besera jajaran pemerintahan kecamatan Guguak akan mendukung program-program Rezka Oktoberia dalam membangun kecamatan Guguak ke depan nya.

“Mudah-mudahan dengan ada nya anak daerah kita di gedung parlemen DPR-RI bisa hendak nya memberikan kontribusi yang positif bagi kecamatan Guguak dan Kabupaten Lima Puluh Kota serta Sumatra Barat pada umum nya,” ucap Ira.

Sementara itu Rezka Oktoberia anggota DPR-RI mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada masyarakat Guguak yang telah memberikan suara nya pada pileg 2019 lalu.

Srikandi Luak Limopuluah tersebut juga mengatakan hal ini akan menjadi motifiasi bagi Rezka karena Guguak adalah kantong terbesar suara yang di raup nya pada pemilu lalu,” ujar nya.

Rezka menambahkan, dirinya juga mohon dukungan dan doa serta koloborasi sesama lintas sektor agar bisa memperjuangkan aspirasi-aspirasi yang akan dia perjuangankan untuk di bawa ke kampung halaman Rezka ini,” sebut Bundo Kanduang Luak 50 itu.

Hadir dalam kegiatan tersebut di antaranya, Camat Guguak Ira Dinata, Kapolsek Guguak Iptu Farlan, Wali Nagari Se Kecamatan Guguak (TT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *