Anggota DPR RI Rezka Oktoberia, Hadiri Undangan Rapat Paripurna HUT ke 17 Pasaman Barat

Fokrim, Pasaman Barat – Anggota DPR-RI Fraksi Demokrat Dapil Sumatera Barat II Rezka Oktoberia menyampaikan ucapan terima kasih atas undangan menghadiri upacara dan sidang rapat tahunan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) ke-17.

“Selain mengucapkan selamat atas bertambahnya usia Kabupaten Pasaman Barat, kita juga menyampaikan selamat atas penghargaan dari Kementerian Dalam Negeri untuk daerah inovatif pada Desember tahun 2020 kemarin, menjadi kado manis untuk Pasaman Barat,” ujar Rezka kepada media, usai mengikuti Rapat Paripurna di Pasaman Barat, Kamis (7/1).

Rapat itu juga dihadiri oleh Bupati Pasbar Yulianto, Ketua DPRD Pasbar Pahrizal Hafni, Kapolres Pasbar Sugeng Haryadi, Dandim 0305 Pasaman Letkol Infantri Ahmad Aziz, Kajari Tailanai Moehsad, Ketua Pengadilan Negeri Aries Sholeh Efendi, Ketua Pengadilan Agama Fahmi R, dan unsur lainnya.

Menurut Rezka, meskipun masih berumur 17 tahun, Pasaman Barat punya segala potensi daerah yang bisa jadi unggulan, terutama perkebunan. Sebagai salah satu wakil rakyat dari daerah pemilihan yang meliputi di Sumbar II, Rezka menyebut sangat antusias dalam usaha percepatan pembangunan daerah konstituennya itu.

“Pasbar punya lahan perkebunan yang sangat besar, ini harus bisa menjadi solusi dan manfaat yang besar untuk masyarakat Kabupaten Pasaman Barat. Di DPR, saya akan berkoordinasi dengan komisi terkait, dan untuk di Pasaman Barat, kita ingin bekerja sama dengan Bupati, Forkompinda, dan masyarakatnya,” tukas Rezka.

Untuk itu, kata Rezka, semua elemen harus bersinergi dengan baik, karena itu kunci dari keberhasilan daerah, ada sinergi dan kolaborasi.

“Di atas kompetisi politik ada kepentingan masyarakat, harus diutamakan. Do’a untuk Pasaman Barat, semoga jadi salah satu kabupaten yang makin maju dan sejahtera,” tambahnya.

Dikatakan Rezka lagi, Penghargaan Innovative Government Award 2020 yang diperoleh Pasbar harus bisa dipertahankan dan tingkatkan lagi kedepan. Rezka menyampaikan apresiasi kepada Bupati Yulianto atas pengabdian yang luar biasa dan dengan prestasi terbaiknya untuk Pasaman Barat.

“Kami bangga sebagai kader Partai Demokrat, Bupati Yulianto sudah menjalankan amanah selama ini dengan baik, Insyaallah pengabdian untuk Pasaman Barat akan kita lanjutkan bersama dan saya yakin beliau akan tetap selalu ada dan selalu memberikan kontribusi positif untuk pembangunan Pasbar. Sekali lagi, dirgahayu Pasaman Barat yang ke 17,” pungkasnya.
(Media Rezka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *