Bahagams PP An Nur Ju’ korse Bersama PAC GP Ansor Dasuk Mengggelar  Istigosah Terbuka PP An Nur Ju’ korse Bersama PAC GP Ansor 

 

Sumenep, fokrim.com – Banjari,hadrah dan gambus atau lebih dikenal BAHAGAMS itulah nama keren group banjari yang lagi populer di saat ini, dibawah asuhan langsung KH. Imam Haffas syakur selaku pengasuh pondok Pesantren An Nur Ju’ korseh Desa Jelbudan kecamatan Dasuk kabupaten sumenep

Pada hari selasa 05/01/2021 bertepatan awal bulan tahun baru masehi menggelar istiqasah akbar yang terletak di lapangan sepak bola desa jelbudan kecamatan Dasuk bekerja sama dengan PAC GP Ansor Kecamatan Dasuk dan di dukung oleh tokoh masyarakat dan kepala desa se kecamatan Dasuk

Pada acara ini juga Bahagams bersama PAC GP Ansor kecamatan Dasuk menghadirkan tokoh ulama’ sekecamatan Dasuk dan habaib yang ada di daerah kecamatan Dasuk. Dan penceramah kondang yang datangnya sari kota gerbang salam “KH. Badrut Tamam”

KH. Imam haffas syakur Dalam sambutannya Dengan di gelarnya istqasah tersebut guna untuk memanjatkan do’a bersama sama supaya wabah Covid-19 yang sedang melanda di negeri ini akan segera sirna dari bumi nusantara khususnya.

“Dengan di gelarnya acara istiqasah ini mari kita lebih mendekatkan diri memohon kepada ALLAH SWT agar wabah yang sudah satu tahun melanda hampir sedunia ini akan segera sirna” tutur beliau.

Dikesempatan yang sama sahabat Abu Zairi selaku ketua PAC GP Ansor kecamatan Dasuk berkesempatan melakukan penyerahan kitap suci Al qur’an kepàda beberapa takmir masjid dan mushalla di kecamatan Dasuk. Dan kegiatan itu juga merupakan rutinitas setiap tahun sebagai wujud pergerakan Ansor di masyarakat.

Pada acara tersebut juga disiagakan 30 personil anggota Banser guna menyukseskan acara tersebut walaupun di tengah guyuran hujan mereka tetap bersiaga.tutupnya ( red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *