“INKOPPOL KALTIM MITRA EKONOMI DAN INVESTASI POTENSIAL DI CALON IKN 2024”

 

Balikpapan,fokuskrinal.com.- Setelah sempat terhambat karena pandemi Covid 19 di tahun 2020, program Ibu Kota Negara (IKN) di Sepaku, Penajam Paser, Kalimantan Timur rencananya akan mulai dilanjutkan kembali pada tahun 2021 ini, akan dilaksanakan ground breaking atau peletakan batu pertama Istana Negara di lokasi calon IKN oleh Presiden RI.

 

Inkoppol Kantor Wilayah Kalimantan Timur sebagai badan usaha Kepolisian RI juga tengah bersiap menyambut program IKN 2024 di Kalimantan Timur yang akan menjadi pusat pemerintahan dan kenegaraan Indonesia.

 

Igun Wicaksono sebagai Kakanwil Inkoppol Divisi Perdagangan dan Pergudangan Kalimantan Timur juga tengah menyiapkan program kemitraan usaha dan siap menyambut mitra investor yang akan berinvestasi dan ekspansi usaha ke Kalimantan Timur.

 

Inkoppol Kanwil Kalimantan Timur Divisi Perdagangan dan Pergudangan diharapkan dapat mendatangkan investor-investor potensial di tahun 2021 ini agar berinvestasi di provinsi calon IKN 2024.

 

Sebagai calon IKN 2024 provinsi Kalimantan Timur akan menjadi calon lokasi kekuatan ekonomi baru di Indonesia, kesempatan berekspansi usaha dan investasi masih sangat terbuka luas dan dari Kalimantan Timur ini juga Indonesia akan semakin kuat ekonominya di kawasan Asia Tenggara.

 

Berbagai program kemitraan usaha dan investasi telah disiapkan Inkoppol Kanwil Kalimantan Timur Divisi Perdagangan dan Pergudangan, tentunya juga segaris kepada program Presisi Kapolri.

 

Zulfikar(fokuskriminal.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *