“SMA N 1 BELALAU SUKSES LAKSANAKAN UJIAN SEKOLAH (US) TA 2020/2021, DENGAN TETAP PATUHI PROKES”

Lambar, fokuskriminal.com.-SMAN 1 BELALAU, Kabupaten Lampung Barat Telah Selesai laksanakan Ujian Sekolah (US) Tahun Pelajaran 2020/2021. Sabtu (20/03/21)

 

Kegiatan US tersebut dilaksanakan mulai hari Senin, 15 Maret 2021 s.d Sabtu, 20 Maret 2021, dengan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan Covid-19.

 

Saat dikonfirmasi wartawan fokrim di ruangan Kepala Sekolah SMAN 1 BELALAU, Drs.ANSORI ,M.Pd mengatakan bahwa kegiatan US telah dilaksanakan dari awal sampai selesai di hari ini berjalan lancar. dan pastinya dengan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan Covid-19 dari Pemerintah Daerah, salah satunya dengan tetap menerapkan 3M, Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun dan Menjaga jarak.

 

” Harapan kami agar seluruh siswa/i dapat terus belajar walau US selesai, karena agar ilmu yang di dapat akan selalu di ingat dan tidak lupa. Belajar dan terus belajar merupakan salah satu komponen penting tuk jenjang selanjutnya, di samping kriteria-kriteria yang lain, dan kami juga tentunya berharap agar yang mengikuti US tahun ini dapat lulus semua, ” ucapnya

 

Beliau juga berharap supaya pandemi Covid-19 lekas berakhir dan Kegiatan sekolah dapat berjalan secara lancar seperti biasa. (Komar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *