Wakil Ketua DPRD Kota Payakumbuh, Armen Faindal. SH : Pelayanan RSUD Adnand WD Terhadap Masyarakat Agar Ditingkatkan Lagi

Payakumbuh, fokrim – Turun lapangan Komisi C DPRD Payakumbuh Kunjungi RSUD Adnand, WD, Jum’at 12 Maret 2021. Rombongan Komisi C yang di Kordinatori oleh Wakil Ketua DPRD Payakumbuh Armen Faindal, SH  didampingi oleh  Wakil Ketua Komisi Mesrawati,  YB. Parmato Alam, Mustafa, Palevi Masni,  Mawi Etek Arianto, Ismet Harius dan Syafrizal.

Tujuan dari Komisi C DPRD Payakumbuh meninjau langsung RSUD Adnand WD diantaranya dalam rangka melaksanakan fungsi pengawasan serta peningkatan mutu pelayanan yang berada di rumah sakit.

Dalam kunjungan Komisi C DPRD Payakumbuh  Ke RSUD Adnand, WD Armen Faindal, SH menyampaikan bahwa kunjungan Komisi C merupakan sebuah tindakan preventif, mencegah agar jangan adanya akibat. Sekaligus menjalankan fungsi pengawasan.

” Rumah sakit dalam pelayanan terhadap masyarakat perlu lebih di Tingkatkan lagi. Terutama di pelayanan di bagian ruangan. Saya ingin pelayanan itu sama. Kalau dapat masyarakat itu yang  di utamakan. Kita bukan mencari kesalahan. Tetapi kita tidak bisa membiarkan kesalahan itu terus berlanjut, ” ujar Armen Faindal.

Terkait dengan pelayanan lainnya di RSUD Adnand WD. Armen Faindal, SH menyampaikan sudah baik dan bagus.

” Terhadap pelayanan yang lainnya seperti kebersihan jauh meningkat. Begitu juga
Pelayanan seperti parkir sudah bagus,” imbuh Armen Faindal.

Sementara Kadis Kesehatan Bakhrizal atau akrab disapa Mr. Bek ini mengatakan bahwa di sisi pelayananan publik kita termasuk yang terbaik. Semua tidak terlepas dari Bapak-bapak dan Ibu Ibu yang ada di Komisi C, ujar Bakhrizal.

Selain itu Kalau kita lihat dari sisi sarana kita cukup tertinggal. Karena dari sisi wilayah kita banyak benturan. Kalau dapat rumah sakit di tempat yang lapang. Kita sudah merancang desain nya untuk pelayanan. Ini merupakan sebuah wacana kami. Kalau tidak sekarang kapan lagi, imbuh  Bakhrizal di dampingi  dr. Yanti, M.PH Direktur RSUD Adnand WD.

Direktur RSUD Adnand WD dr. Yanti dalam kunjungan Komisi C menyampaikan bahwa Kedatangan mereka dalam rangka melaksanakan fungsi pengawasan terutama terhadap pelayanan. Begitu pula terkait dengan masukan masukan dari Komisi C anggota DPRD Payakumbuh dengan mutu pelayanan dan sistem antrian. Kedepannya kami akan memperbaiki nya, sebut dr. Yanti.

Kunjungan Komisi C Anggota DPRD Payambuh ke RSUD Adnand WD disambut oleh Kadis Kesehatan Payakumbuh Dr. Bakhrizal beserta jajaran, diantaranya Direktur RSUD dr. Yanti,  Harilona, Yulia, Munziarman, Chandra, Bismar, Aswarian dan Risdi.

Kunjungan Komisi C Anggota DPRD Payakumbuh Ke RSUD Adnand WD sekaligus juga memantau ruangan  perawatan bagi masyarakat. (Fajri HR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *