“Seorang Pria Desa Pinggir Papas , Bacok Mantan Pacar Istrinya Karena Cemburu”

oleh -

SUMENEP, fokuskriminal.com – Seorang pria berinisial SH (25) warga desa Pinggir papas Kecamatan Kalianget, Kabupaten Sumenep, tega membacok Faisol (21), selasa(25/5/2021).

Aksi itu dilakukan karena pelaku merasa cemburu kepada korban di karenakan korban tidak lain adalah mantan pacar istri dari (SH) sehingga pelaku tega membacok dengan celurit.

Kasubag humas polres Sumenep AKP Widiarti S.H. menjelaskan
Kejadian berawal korban pulang dari nongkrong di SP3 central Perbatasan Desa Karanganyar Pinggirpapas lalu bertemu dengan tersangka.

Kemudian tersangka mengajak korban masuk ke Pintu masuk Pasar Pinggir Papas atau sebelah utara Balai Desa Pinggir Papas.

Saat situasi sepi pelaku langsung mengeluarkan clurit dari balik bajunya kemudian membacok korban dan mengenai kepala bagian belakang dan punggung korban.

Setelah korban dibacok kemudian korban lari dengan maksud menyelamatkan diri kemudian meminta pertolongan kepada warga.

AKP Widiarti menambahkan, Pelaku merasa cemburu kepada korban yang merupakan mantan pacar dari Istri pelaku yang bernama Farhana Dusun Ageng RT 8 RW 4 Desa. Pinggir papas

Korban mengatakan sudah tidak ada hubungan lagi dengan istri pelaku. Berkat kesigapan tim Satreskrim Polsek
Kalianget ,Sekitar pukul 21.00 Wib, tersangka an. Suhaidi alias. Jarex berhasil diamankan ke Polsek Kalianget,untuk dilakukan pemeriksaan selanjutnya,pungkasnya (Aril/Bidhum)

No More Posts Available.

No more pages to load.