“Pekon Kubu Perahu ,Naik Menjadi Status Pekon Mandiri”

Lambar, fokuskriminal.com – Pekon Kubu Perahu Kecamatan Balik Bukit Kabupaten Lampung Barat Adakan syukuran atas perubahan status dari Pekon Maju menjadi status Pekon Mandiri sekaligus penandatanganan Berita Acara Sustainable Development Goals (BASDG).

Turut serta dihadiri oleh Team Ahli (TA) Kabupaten Zulkarnaen, Ketua LHP Sri Sukamto, Pendamping Desa Nelwan Pasya. SH. TP PKK, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Perangkat Desa Pekon Kubu Perahu. Acara dilaksanakan di Aula Balai Desa Pekon Kubu Perahu. Senin, (21/6/21).

Pada perayaan (Syukuran) tersebut Peratin Pekon Kubu Perahu Eri Susianto, membagikan Potongan Nasi Tumpeng Kepada Team Ahli (TA) Kabupaten dan Ketua LHP tanda bersyukurnya Perubahan Pekon Maju Menjadi Status Pekon Mandiri.

Dalam Sambutan Eri Susianto, Peratin Kubu Perahu”Alhamdulillah saat ini pekon kubu perahu telah berstatus Desa Mandiri yang sebelumnya Desa Maju Masyarakat Pekon kubu perahu harus bisa membantu pemerintah pekon untuk bersama-sama membangun pekon dengan segala potensi yang ada dikarenakan tidak akan bisa tercapai tanpa adanya kerjasama dengan masyarakat” ujarnya

Disambut juga Ketua LHP’ Sri Sukamto, Pekon Kubu perahu Mengapresiasi atas keberhasilan Pemerintah pekon kubu Perahu yang telah mencapai Desa Mandiri yang sebelumnya Desa Maju dan agar dipertahankan dengan menjaga kekompakan serta mempertahankan hubungan keterbukaan antar pemerintah Pekon dengan LHP dan mengajak kepada masyarakat Pekon Kubu Perahu agar lebih aktif menggali potensi yang ada sehingga masyarakat bisa lebih sejahtera (komar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *