“Bupati Labuhan Selatan Pimpin Upacara HUT RI ke 76 di lapangan SB3K Kotapinang’

Labusel, fokuskriminal.com.-Bupati kabupaten labuhan batu selatan H.Edimin menjadi inspetur upacara Hari Ulang tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke76, di lapangan santun berkata bijak berkarya (SBBBK) Kotapinang Kabupaten labuhan batu selatan Sumatera Utara 17/8/2021.

Turut hadir dalam upacara tersebut, Bupati labuhan batu selatan H. Edimin dan wakil Bupati labuhan batu selatan H. Ahmad padli.tanjung.S.Ag. Ketua DPRD Labusel Edi parapat, kejari Labusel Ali nadia. Saragih, SH. M.H., para asisten, serta Staf Ahli bupati, Muspida, OPD selingkungan kabupaten labuhan batu selatan.

Upacara HUT RI ke76 di awali dengan kenaikan bendera Merah putih oleh 70 orang anggota paskibraka dari sejumlah siswa/siswi sekolah sederajat SMA se kabupaten labuhan batu selatan, di bawa komandan upacara CPM Tumpak. Tambunan.

Meskipun di bawah rintik hujan gerimis para anggota paskibraka tetap semangat dalam melaksanakan tugas nya, Upacara HUT RI ke76 tersebut berlangsung sukses dan memenuhi protokol Kesehatan yang ketat.

Usai menaikan bendera merah putih di kibarkan Bupati Labuhan batu selatan H. Edin yang menjadi inspektur upacara dan membaca Teks Pancasila, upacara di akhiri dengan doa pembacaan doa oleh kemenag Labusel Ahmad Rosadi.

Sebelum membubarkan diri dari upacara tersebut Bupati labuhan batu selatan H. Edim menghimbau masyarakat nya agar mematuhi prokes dan memakai masker.
(khairul sipahutar Sh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *