Didesak Masyarakat Tentang Keberadaan Foto Di Baliho Wakil Bupati Tulang Bawang Datangi Diskominfo

TULANG BAWANG, fokuskriminal.com – Bupati dan wakil Bupati Tulang Bawang Adalah pimpinan Daerah di tingkat kabupaten, yang di pilih langsung oleh masyarakat Tulang Bawang, sebagai satu kesatuan.

Dalam menentukan pilihannya masyarakat tentu berharap keduanya saling mengisi dan menutupi kekurangan masing-masing, guna menjadikan Tulang Bawang sebagai kabupaten yang maju, pembangunannya bersaing dengan kabupeten lainnya, masyarakat sejahtera, bersatu saling bergotong royong.

Namun sesuatu yang terjadi di Kabupaten Tulang Bawang justru sebaliknya, pimpinan Daerah yang dipilih langsung oleh masyarakat sebagai satu kesatuan, dan diharapkan dapat menjadi contoh masyarakat justru tidak seiring sejalan.

Hal ini lah yang mengawali wakil Bupati Hendriwansyah mendatangi kantor Diskominfo kabupaten setempat, pada kamis 16 september 2021 Guna bertemu dengan Kadis Kominfo Dedy Palwadi Yang telah di panggil secara resmi dan pribadi untuk menghadap oleh wakil bupati namun yang bersangkutan tidak datang dan tanpa konfirmasi.
Kedatangan wakil Bupati tersebut untuk mempertanyakan keberadaan baliho – baliho yang betebaran di seluruh wilayah Tulang Bawang, Yang hanya menampilkan foto Bupati winarti, dan tidak menyertakan foto wakil Bupati.

“Menurut Hendriwansyah, Hal ini telah lama terjadi, dan dia tidak memperdulikannya, karena iya lebih mementingkan berbuat untuk masyarakat ketimbang mengurus foto dirinya.”

“Namun belakangan ini ia selalu di tanya oleh keluarga dan masyarakat Tulang Bawang, kenapa baliho yang tersebar dari kota sampai ke plosok kabupaten ini, tidak menyertakan foto dirinya.”

Di hadapan kadis kominfo Dedy palwadi, wakil Bupati Yang terkenal Ramah ini mempertanyakan ke gundahan masyarakat, agar tidak timbul spekulasi pemikiran negatif khalayak ramai tentang pemimpin mereka yang di pilih sebagai satu kesatuan, untuk menjadi contoh dan tauladan mereka.

Dedy palwadi yang mendapat pertanyaan dari wakil Bupati terkait hal ini, tidak dapat memberikan alasan yang kongkrit untuk menjawab permasalahan itu, ia hanya dapat menjawab alasannya tidak dapat menghadap wakil bupati karena ada urusan lain yang lebih penting,
Usai menyampaikan apa yang di pertanyakan masyarakat kota menggala dan Tulang Bawang padanya, Wakil Bupati meninggalkan Tempat, seperjalanannya keluar Hendriwansyah menyapa para pegawai dan Satpol PP dengan ramah.

Saat di konfirmasi wartawan, wakil Bupati menegaskan, Semestinya ia tidak perlu mendatangi Dinas kominfo seperti siang ini, jika masing-masing tau pada posisi dan taat peraturan sesuai dengan peraturan yang berlaku, bagai manapun wakil bupati adalah pemimpin daerah yang membawahi sekda dan kepala dinas, namun kadis kominfo tidak mengindahkan panggilannya setelah beberapa kali di panggil tanpa ada konfirmasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *