*Ketum MAPAN Indonesia Acungkan Jempol,Pada Polres Garut Atas Pengungkapan Narkoba dan Obat KerasTipe G*

Garut, fokuskriminal.com.- Polres Garut Polda Jabar berhasil mengungkap Penyalahgunaan Narkotika Dan Obat Berbahaya di berbagai wilayah di Kabupaten Garut.

Dengan torehannya itu, Ketua umum Masyarakat Peduli Anti Narkoba (MAPAN) Indonesia acungkan jempol dan mengapresiasi atas Pengungkapan Narkotika dan obat berbahaya oleh jajaran Polres Garut.

“Saya acungkan jempol, dan tentunya apresiasi kepada jajaran Polres Garut yang telah mengungkap peredaran dan penyalahgunaan Narkotika dan obat berbahaya.”ungkap RD75. Rabu (15/9/2021).

Dikatakan RD75, ” MAPAN Indonesia sangat mendukung langkah-langkah yang dilakukan Kapolres Garut, dengan membentuk Team Sancang, tentunya untuk memberantas peredaran narkoba maupun obat berbahaya di Kabupaten Garut yang dapat merusak generasi muda penerus bangsa.”ujarnya.

” Sekali lagi Saya acungkan jempol terutama untuk Kapolres Garut beserta jajarannya, yang terus bergerak dalam memberantas peredaran narkoba maupun obat berbahaya di Kabupaten Garut, terus berantas sampai habis Pak, jangan tersisa sedikitpun, tidak lain demi generasi muda penerus bangsa yang bebas dari Narkoba khususnya di Kabupaten Garut, Jawa Barat pada umumnya. Salam MAPAN SAKTI. “pungkas RD75.(Dy/Billy/Bidhum)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *