Pentingnya Belajar Membaca Al-Qur’an Anggota Satgas Yonif 144/JY Ajarkan Mengaji Kepada Anak Anak di Perbatasan.

Badau, fokuskriminal.com.-Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY ajarkan mengaji membaca Alquran di masjid Al Hidayah desa Badau kecamatan Badau kabupaten Kapuas Hulu Kalbar.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Selasa (07/12/2021).

Selain melaksanakan tugas pokok dalam menjaga perbatasan, anggota satgas kami juga melaksanakan pembinaan teritorial dengan menjadi Gadik, melakukan pengobatan gratis,karya Bhakti serta melaksanakan gotong royong, hingga menjadi guru ngaji bagi anak-anak di Perbatasan.

Belajar mengaji membaca Alquran di laksanakan soreh hari di masjid Al Hidayah, mereka tetap semangat belajar mengaji dan didukung oleh kedua orang tua nya serta masyarakat setempat”, ucapannya.

Dikatakannya Pak jaini selaku orang tua anak yang mengaji”,
Mengucapkan terimakasih banyak terhadap kegiatan belajar mengaji yang diajarkan oleh bapak Satgas,saya lihat anak-anak kami bersemangat untuk bisa membaca Alquran dengan lancar”, Pungkasnya.

Kopda Deni Emiza “,Kami mengajarkan kepada anak-anak mulai dari bacaan surat pendek,dan cara membaca Alquran yang baik dan benar”, imbuhnya.

“, Belajar Alquran di usia dini memang perlu di ajarkan agar tertanam iman dan taqwa kepada Tuhan yang maha esa”,(Pen Yonif 144/JY).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *