Laksanakan K2YD, Polresta Manado Sasar Sejumlah Titik

SULUT (FokusKriminal.com) – Kepolisian Resor Kota (Polresta) Manado gelar Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD)  di sejumlah titik pintu masuk dan keluar dari Kota Manado Propinsi Sulawesi Utara (Sulut) pada pekan lalu.

Berdasarkan pantauan FokusKriminal.com di lapangan adapun keenam titik yang disasar tim gabungan tersebut diantaranya pertigaan jalan Sea, perempatan Teling, pertigaan pasar Tuminting, pertigaan Giant Kairagi, pertigaan Citraland, dan Arah Paal 4 serta arah ke Ranomuut.

Kepala Sub Bagian (Kasubag) Hubungan Masyarakat (Humas) Polresta Manado AKP Roly Sahelangi, operasi K2YD itu rutin setiap akhir pekan di seluruh Wilayah Kerja Polresta Manado.

“Sasarannya adalah penyekatan terhadap keluar masuknya pelaku Kriminal di Kota Manado, sehingga tingkat kriminal di wilayah hukum kita bisa berkurang,” ujarnya.

Ia menambahkan, dalam menjalankan operasi tersebut pihaknya juga melibatkan beberapa Jajaran Polsek di wilayah hukum Polresta Manado, pasalnya pihak Polsek tentunya mengetahui dimana-mana saja wilayah yang rawan menjadi tempat keluar masuk pelaku kriminal.

“Pelaksanaan operasi K2YD, Kita bekerja sama dengan Polsek-Polsek yang ada, lalu periksa kendaraan roda empat dan roda dua, jangan sampai ada sajam ataupun miras,” pungkasnya.(Rul)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *