Bandar Kelas Kakap Di Ciduk Polisi Kota Padang,Begini Ceritanya

SUMBAR (FokuKriminal.com) – Seorang bandar sabu kelas kakap bernama Budi, yang telah lama diincar oleh jajaran  kepolisian kota padang akhirnya Jumat dini hari, 14 September diciduk polisi saat bersembunyi di rumah keluarganya Dibanuaran, pinggiran Kota Padang Sumatera Barat.

“ Saat diamankan dari tangan tersangka, polisi menemukan 200 gram sabu siap edar,dalam penangkapan Budi sempat menarik perhatian warga setempat yang berawal dari penyamaran yang dilakukan polisi. Budi sendiri adalah pengedar yang selama ini berdomisili di Pasaman Barat, sekitar 150 kilometer dari Kota Padang.

selanjutnya tersangka (Budi) menginap di rumah kerabatnya, karena polisi yang menyamar diminta Budi untuk bertransaksi sabu di rumah kerabatnya tersebut. Saat dilakukan penangkapan budi sempat berusaha membuang sabu di tangannya ke atas plafon rumah rumah dimana dia menginap.

Ditambahkan lagi modus operasinya, Budi selalu menyimpan sabu di berbagai kemasan makanan dan minuman, seperti cokelat, permen, kemasan kopi dan gula. Atas perbuatannya, tersangka ( Budi) dijerat dengan Undang-Undang Narkotika dengan ancaman hukuman maksimal 20 tahun penjara. ( net/red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *