Polsek Benai Gelar Deklarasi Pileg dan Pilpres 2019

RIAU (FokusKriminal.com) – Kepolisian Resort (Polres) Kuantan Singingi (Kuansing) melalui Polsek Benai melaksanakan giat Deklarasi Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 yang Aman dan damai di aula Kantor Camat Benai, Kabupaten Kuansing, Selasa (25/9).

Kegitan tersebut dilaksanakan sekitar pukul 10.00 WIB yang dihadiri oleh Kapolsek Benai, Iptu Dadan Warda, Camat Benai Masnur Judin, Ketua Panwascam Handayani Amd, Ketua PPK Kec.Benai beserta anggota, Danramil Kuanteng diwakili oleh Babinsa Talontam Sertu Kurnia, seluruh Kades dan lurah Kecamatan. Benai, seluruh Ketua BPD kec benai, seluruh Ketua Pemuda, tokoh Masyarakat, para Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Kuansing Dapil Kecamatan Benai.

Kapolres Kuansing, melalui Kapolsek Benai, Iptu Dadan Warda sampaikan maksud dan tujuan dari deklarasi tersebut agar Pileg dan Pilpres tahun 2019 dapat memberikan kesan damai kepada seluruh elemen masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Benai.

Selain itu, Dari pihak Polsek Benai tetap mendeklarasikan agar terhindar dari keributan yang akan berdampak negatif dari setiap pendukung baik Calon Legislatif maupun Presiden.

“Deklarasi ini sangat penting untuk memberikan pemahaman kepada seluruh lapisan masyarakat Kec. Benai. Dan diharapkan selama pesta demokrasi baik Pileg maupun Pilpres tahun 2019 berjalan dengan Kondusif. Selain itu kami menghimbau agar sama-sama memilih dan mendukung dengan cara yang tertib dan damai sehingga terhindar dari provokatif.” Ujar Kapolsek.

Sementara itu, Camat Benai Masnur Judin memberikan aspresiasi Kepada Polres Kuansing beserta jajarannya yang telah melalukan kegiatan tersebut.

“Saya sebagai Camat Benai mengucapkan terima kasih kepada jajaran polsek benai dan kami merasa bangga dengan adanya kegiatan deklarasi seperti ini. Hal ini sangat penting untuk di sampaikan kepada masyarakat agar tidak adanya provokasi dari pihak yang tidak bertanggung jawab.” pungkas Camat.(Man)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *