Antisipasi Kejahatan Unit Sabhara Polsek Abiansemal Patroli Dialogis Dengan Satpam BPD Capem

BALI,FokusKriminal.com – Polsek Abiansemal – Untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan,unit patroli sabhara Polsek Abiansemal lakukan sambang dan dialogis dengan. dengan Satpam BPD Capem Abiansemal di Blakiuh a.n. Wayan Temuyasa, alamat Br Kembang Sari, Ds Blakiuh, Abs, Bdg, himbau agar tingkatkan kewaspadaan dan ikut serta menjaga keamanan lingkungan sekitar.

Seperti apa yang dilakukan oleh personil sabhara Polsek Abiansemal yang merupakan bagian dari Polres Badung Unit Sabhara Aiptu I Wayan Nuka bersama anggotanya melakukan patroli dialogis dengan Security bank BPD Bali sampaikan pesan kamtibmas, Minggu ( 18/11/18 ).

“Kegiatan dimaksud adalah sangat penting sebagai upaya preventif, guna mencegah terjadinya suatu tindak pidana sekaligus memberikan himbauan agar selalu waspada bila ada yang datang ke Bank pada malam hari ,” kata Aiptu I Wayan Nuka.

Hal senada juga ditekankan oleh Kapolsek Abiansemal Kompol I B Putu Mertayasa, S.Ag. dalam mengambil apel,” agar unit patroli Sabhara meningkatkan kordinasi dengan Security pengamanan yang ada di masing masing perusahan perbankan maupun perhotelan dalam rangka jaga kewaspadaan sebagai Awal Deteksi dini,” ucapnya.

Pewarta  : ernanda

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *