Polres Tulang Bawang Gelar Bhakti Kesehatan Diacara Maulid Nabi Muhammad

LAMPUNG,FokusKriminal.com – Urusan Kedokteran dan Kesehatan (Urdokkes) Polres Tulang Bawang bersama Polwan (polisi wanita) menggelar kegiatan bhakti kesehatan.

Kegiatan ini diselenggarakan setiap minggunya sebanyak 3 kali ditempat yang berbeda. Hari ini Rabu (21/11) sekira pukul 11.00 WIB, bhakti kesehatan dipusatkan di Islamic Centre, Tiyuh/Kampung Panaragan, Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Kapolres Tulang Bawang AKBP Syaiful Wahyudi, SIK, MH mengatakan, bhakti kesehatan hari ini bertepatan dengan acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dilakukan oleh Pemda Tulang Bawang Barat dan mengundang ust Riza Muhammad.

“Momen ini sangat langka, selain bisa lebih maksimal dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat secara gratis, kegiatan ini sebagai wujud nyata Polisi peduli dengan kesehatan warga,” tutur AKBP Syaiful.

Sehingga diharapkan, apa yang telah kami lakukan secara tulus dan ikhlas untuk membantu masyarakat ini, dapat semakin mendekatkan Polri khususnya personel Polres Tulang Bawang dan jajarannya dengan masyarakat.

 

“Alhamdulillah sebanyak 105 pasien yang mendapatkan pelayan kesehatan hari ini, adapun bentuk bhakti kesehatan yang kami berikan kepada para pasien berupa pemeriksaan kesehatan dan pengobatan, serta pembagian vitamin dan masker. Semuanya itu tentunya kami lakukan secara gratis untuk masyarakat,” terang AKBP Syaiful.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kapolsek Tulang Bawang Tengah Kompol Zulfikar M, SH, Kasat Pol PP Kabupaten Tulang Bawang Barat Drs. Djatmiko, Paur Dokkes Polres Aipda Dwi Kurniawan, S. Kep, MH beserta Dokter Umum, Personel Polwan dan Panit I Intelkam Polsek Tulang Bawang Tengah Bripka Tohap Nainggolan.

Pewarta  : Santoso

Editor      : Ardo/Red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *