Satlantas Polres Jakarta Barat Melaksanakan Apel Kesiapan  Pengamanan Suporter Persija

FokusKriminal.com

JAKARTA,FokusKriminal.Com – Satuan Lalu lintas Polres Metro Jakarta Barat ,melakukan pengamanan Pertandingan Sepak bola  antara Persija Melawan Persela Lamongan.

Pengamanan ini digelar oleh Personil Satlantas Jakarta Barat, dimana suporter  tersebut menggunakan jalan raya umum yaitu jalan utama menuju Senayan serta melibatkan banyak orang sehingga memerlukan perhatian dan sinergitas dalam mengamankan kegiatan

Sebelum ke lapangan personil Satlantas Jakarta Barat Mendapat Pengarahanan dari Kompol Hasbi Wakasatlantas Polres Metro Jakarta Barat kepada personil untuk melaksanakan apel pengecekan personil sebelum melaksanakan pengamanan terhadap para suporter  di Sepanjang jalur wilayah Jakarta Barat, (20/11/2018).

” Kegiatan pengamanan ini melibatkan banyak orang serta menggunakan fasilitas umum dimana akan melintas pada jalan utama menuju Senayan sehingga diharapkan tidak terjadi kemacetan maupun hal – hal yang tidak kita inginkan bersama.” Terang, Kompol Hasbi.

Lanjutnyan,kegiatan pengamanan tersebut merupakan bentuk pengabdian serta kepada masyarakat dan apabila ada yang penumpang di atas mobil segera di turunkan.

Dengan adanya pengamanan dari Polantas  dan yakin kegiatan dapat berjalan dengan lancar.

Pewarta   :   Riski A

Editor      :  Anton/Red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *