Proyek Siluman Diduga Asal-Asalan Meresahkan Masyarakat Tubaba

LAMPUNG, Fokuskriminal.com -Adanya dugaan proyek siluman yang berada di Tiyuh Kagungan Ratu, Rk 01 Kecamatan Tulang Bawang Udik Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) berupa proyek jalan Latasir nampak menuai kontroversial masyarakat, Minggu (9/12)

Mengapa tidak proyek tak bertuan tersebut semenjak di mulainya pekerjaan tanpa adanya plang pemberitahuan/plang proyek, dan diduga asal jadi, bahan material tidak sesuai dengan standard seperti aspal tidak ada logo (ISO), bongkar material membuat jalan RT 01, Panaragan Jaya,rusak dan bibir dari pada jalan patah ambruk, serta talut pada retak.

“Menurut keterangan masyarakat yang enggan di sebutkan namanya, saat tim awak media konfirmasi mengeluhkan dengan adanya hal tersebut.
Pekerjaan ini terkesan asal-asalan tidak memikirkan. Kenyamanan pasilitas yang ada, tetapi yang ada malahan merusak jalan yang ada, karna adanya tronton yang bongkar muatan material di pekerjaan itu.”ungkapnya.

Masih di tempat yang sama, pelaksana lapangan nampak berkelit segala sesuatunya malah mengarahkan kepada pengawas proyek yang bernama Anton, sementara plang nya masih di buat, CV apa, jenisnya apa, bos nya siapa, temui saja Anton lengkapnya sama dia pekerjaan 1300m,” jelas Suyitno selaku pelaksana.

Masyarakat setempat berharap agar Dinas Pupr, Tulang Bawang Barat, senantiasa menjaga, serta mengawasi pekerjaan tersebut agar hasilnya maksimal,” harapnya

(Santoso)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *