Dana Desa Tahun 2019 Tiyuh Tunas Jaya Fokus Pembangunan Infrastruktur

TULANG BAWANG BARAT LAMPUNG, Fokuskriminal.com – Anggaran dana desa tahun 2019, Di prioritaskan pembangunan infrastruktur Tiyuh Tunas Jaya Kecamatan Gunung Agung Kabupaten Tuba-barat Lampung.

“Sesuai dengan peraturan menteri desa anggaran dana desa Tiyuh Jaya Murni Prioritaskan. “Penggunaan Dana Desa di harapkan dapat memberikan manfaat sebesar-besarnya bagi masyarakat desa berupa : Peningkatan kualitas hidup,Peningkatan kesejahteraan. Penanggulangan kemiskinan serta peningkatan pelayanan publik di tingkat desa,” ungkapnya Yani selaku kepalo Tiyuh Tunas Jaya kepada media fokuskriminal.com di ruang kerjanya,Selasa 30 Juli 2019.

Dalam hal ini juga di jelaskan olehnya,
“Tiyuh tunas jaya dengan dana desa di tiyuh nya untuk mebuka pelebaran jalan pertanian sepanjang 2000 mtr. Juga perawatan jalan tiyuh serta pemberdayaan masyarakat, untuk pembangunan gorong-gorong terdapat 4 (empat) unit,” Jelasnya

Pada tahap pertama beliau juga mengatakan bahwa untuk perawatan taman bermain di antaranya pengecatan dan pembuatan sarana bermain anak anak dan pembuatan lapangan poli,kemudian perehaban gedung paud,”
Pungkasnya

(UM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *