Habis Menusuk Mantan Istri,Tusuk Diri Sendiri

oleh -

PANARAGAN TULANG BAWANG BARAT LAMPUNG, fokuskriminal.com  -Salah satu warga tirta kencana kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kabupaten Tulang Bawang Barat. Tega menusuk mantan istrinya dengan menggunakan pisau dapur pagi tadi sekitar pukul 09.00 WIB kediamannya.

Menurut saksi mata yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan,” kejadian sekitar pukul 09.00 wib pagi tadi,dugaan awal cemburu, itukan mantan istrinya jadi jawa,sedangkan korban belum lama di datanga disini,” Katanya pada media ampera news com Sabtu (28/09/2019).

Pertama kejadian mantan istrinya itu duduk-duduk didepan,gak taunya pak (N) ini langsung menusuk korban di bagian dadanya,setelah itu,pelaku juga menusuk dirinya sendiri, Mungkin mau ngajak mati bareng kali,” Ungkap narasumber.

lanjutnya, Pas saya tanya nama mantan istrinya itu,warga setempat bilang tidak tau,lantaran ibu mantan istri (N) baru datang, Dan untuk saat ini kedua korban sudah dibawa ke salah satu rumah sakit di kecamatan Tumijajar.

Sampai berita ini diterbitkan, Belum ada penjelasan secara jelas, Atas insiden ini. Karena saat dimintai keterangan samidi kepala tiyuh tirta kencana belum bisa di mintai keterangan. (*)