Keluarga Histeris Akibat Kebakaran Yang Terjadi di WARAKAS 06 Jakarta Utara

oleh -

Jakarta Utara, FokusKriminal.com – Pemukiman rumah padat penduduk di kawasan warakas 6 gang 09 RT 12/10, Jakarta utara, dilalap si jago merah pada hari kamis jam10.30wib

Api yang membakar 7 pintu kamar kontrakan, menurut saksi mata beberapa keterangan warga yang bernama bpk samto dan bpk taufan adalah kejadian saat bpk samto mau ketoilet, merasa janggal mendengar hal yang aneh didalam rumah ibu endah (pemilik kontrakan 7 pintu)

Awalnya mendengar suara yang berisik pecah pecah dikompor kepunyaan pemiliknya, gak lama kemudian bpk samto bergegas, berteriak keluar jalan dan meminta tolong warga untuk memeriksanya.

Kejadian kebakaran tersebut yang melanda warga warakas 6 gang 09 Rt012/10 itu membuat warga bersama-sama,antusias untuk memadamkan api yang semakin membesar

Menurut keterangan warga, Diduga api tersebut berasal dari rumah ibu pemilik kontrakan bernama ibu endah,atas kepemilikan 7 pintu kamar, yang dikontrakin

Berdasarkan keterangan warga sekitar rumah tersebut, Asal api berasal dari tabung gas 3kg dari rumah ibu endah.

Dari pihak Kepolisian sdh diTKP dipimpin oleh bapak KANIT SAMAPTA IPTU SUPARNO,POLSEK tanjung priok Jakarta Utara. Telah cepat tanggap dan sigap ke TKP dalam mendatangi kelokasi kejadian warga, yang terkena korban kebakaran. Berdasarkan info warga setempat

Dalam kejadian tersebut juga,gak lama Tim Damkar pun dengan cepat datang ke lokasi dengan kekuatan 7 Unit mobil Damkar jakarta utara. Dan api sempat tidak melebar ke wilayah warga lain.

Gak begitu lama,team damkar, pun berhasil menjinakan api yang tidak sempat melebar ke tempat rumah warga sekitar lainnya.

Dan dari kejadian peristiwa kebakaran tersebut sehingga menyebabkan terjadinya kemacetan arus panjang, lalu lintas jalan warakas 6 yang dipadati kendaraan APB 03 dari arah Tg.priok menuju permai sunter jakarta utara dan juga menyebabkan terhentinya untuk parkirnya beberapa unit mobil Damkar.
agar memudahkan saat proses pemadaman api yang terdekat dari lokasi tempat kejadian.

Dari kejadian tersebut hingga berita ditayangkan,diperkirakan mengalami kerugian stengah miliar lebih yang didapat dan  juga tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut.