Bercerite Kamtibmas Kapolsek dan Ketua Bhayangkari Ranting Galang dengan Danramil Setempat

oleh -

BATAM, FokusKriminal.com – Kapolsek Galang AKP Herman Kelly beserta Ketua Bhayangkari Ranting Galang dan rombongan besembang ke Danramil Galang, Kapten TNI Inf Baciduhu Zebua, Senin (28/10) siang.

Sebelumnya, Kapolsek Galang yang belum lama menjabat ini juga menyempatkan diri besembang bercerita Kamtibmas dengan Camat Galang serta masyarakat setempat.

Dalam kegiatan Basembang, Bercerite Kamtibmas Kapolsek Galang AKP Herman Kelly ini menyampaikan sejumlah pesan- pesan Kamtibmas.

“Terima kasih atas kesediaan waktu Danramil Galang Bapak Kapten Inf Baciduhu Zebua dalam kegiatan basembang, bercerite kamtibmas ini sekaligus saya dan ibu ketua Bhayangkari ranting Galang memperkenalkan diri sebagai pejabat baru Kapolsek Galang,” kata Kelly memulai silaturahmi.

Kelly berharap semoga lewat kegiatan basembang, bercerite Kamtibmas ini semakin mempererat tali silaturahmi Polsek Galang dengan Koramil Galang.

“Dengan sinergisitas TNI Polri, marilah bersama sama kita menjaga keamanan dan ketertiban bagi masyarakat kecamatan Galang,” ajak perwira balok tiga dipundak.

Kelly mengajak Danramil dan jajaran untuk bersama- sama mendukung program- program pemerintah dalam kepemimpinan Presiden dan wakil presiden RI dengan sinergisitas TNI Polri

“Pukul 14.00 wib kegiatan selesai dilaksanakan dan selama kegiatan berlangsung terdapat situasi aman dan kondusif,” tutup Kelly.

Selain Kapolsek Galang AKP Herman Kelly dan Ibu Ketua Bhayangkari ranting Galang. Tampak hadir, Danramil Galang Kapten Inf Baciduhu Zebua serta Ibu, PS Kanit Binmas Polsek Galang Aipda Yohanes Simanjuntak.

Selain itu juga hadir PS Kanit Intelkam Polsek Galang Bripka Tommi MS Bhabinkamtibmas Sembulang Brigadir Eko Mustiono dan Babinsa Sembulang Serda TNI Zulhamsyah serta 2 orang Personil Koramil Galang. (indra h.)