Tabrakan Beruntun Jalan Raya Simpangkatis, Satu Tewas Satunya Lagi Kritis

SIMPANGKATIS, FokusKriminal – Tabrakan beruntun di jalan raya Simpang katis membuat satu orang tewas di tempat, satunya lagi kritis di Rumah Sakit Bhakti Wara Pangkalpinang.

Informasi yang di himpun Peristiwa yang terjadi pada Jum’at (22/11) seikra pukul 10.00 Wib tersebut bermula Mobil Toyota Avanza berwarna abu-abu dengan plat Polisi BN 1369 TP di kendarai Werdi Apolos (40) beriringan dengan Mobil Truk berwarna merah dengan plat Polisi BN 8040 PA di kendarai Sutarman (62) melaju dari arah Kota Pangkalpinang menuju arah Sungai selan Kabupaten Bangka Tengah (Bateng).

Tepat di jalan raya Simpang katis mobil Avanza tersebut berbelok ke kanan. Naas, dari arah berlawanan melaju sepeda motor yamaha jupiter z warna merah dengan plat Polisi BN 4486 TQ dikendarai Tugiman (53) bersama satu penumpang lainnya bernama Dayat (20) menabrak bagian belakang sebelah kiri mobil avanza.

Akibat tabrakan itu, motor yang dikendarai Tugiman langsung oleng melebar ke jalan sebelah kanan yang saat itu sedang melintas mobil truk di kendarai Sutarman. Tabrakan kedua kalinya tak terelakan lagi, Sutarman tewas di tempat setelah terlindas truk lalu penumpangnya Dayat juga kritis karena mengalami patah tulang belakang. Dayat yang masih hidup, saat itu juga dilarikan ke Rumah Sakit Bahkti Wara oleh masyarakat bersama Anggota Polsek Simpang Katis.

Kapolsek Simpang Katis, AKP Raden Hasir seizin Kapolres Bateng, AKBP Slamet Ady Purnomo membenarkan peristiwa tersebut. Pihaknya bersama Satlantas Polres Bateng telah melakukan upaya pengamanan Barang Bukti, yakni ketiga kendaraan terlibat Lakalantas. Lalu melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Kemudian Para pengendara terlibat lakalantas dan saksi mata saat ini sedang di mintai keterangan.

“Korban yang meninggal dunia, Jenazahnya sudah kita antarkan ke rumah duka di Desa Munggu Kecamatan Sungaiselan Bateng,” ungkap AKP Raden. (AND)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *