Anggota DPR RI Gelar Acara Sosialisasi 4 Pilar Terhadap Masyarakat Petani Dan Nelayan Sumbersari

oleh -

MELAYA BALI, fokuskriminal.com – Acara sosialisasi 4 pilar di buka pada jam 09.48 wita dalam sambutannya I Wayan Andres Bendesa Sumbersari menyampaikan, Anggota DPR RI Dapil Bali ada dua cuman yang satu tidak bisa hadir karena ada acara reses sementara dalam acara ini yang bisa hadir cuman satu ya itu A.A. Bagus Adhi Mahendra Putra, MH. Jumat (27/12/19).

A.A. Bagus Adhi Mahendra Putra, MH. Dalam sambutannya mengatakan, acara ini sebenarnya acara reses saya selaku anggota DPR RI dalam hal ini juga disampaikan tentang tri hita karana hubungan manusia dengan tuhan dan manusia dengan alam.

Dalam acara ini dihadiri oleh para kelompok tani yang ada di Dusun Sumbersari dan dari luar Desa Melaya, Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana – Bali, lain dari itu acara tersebut dihadiri oleh Bendesa Dusun Sumbersari, Babinkamtibmas Desa Melaya, Babinsa Desa Melaya.

Lanjut Adhi ! Saat ini banyak hutan yang rusak dan sudah seyogyanya mulai alih fungsi menjadi lahan pertanian, dengan demikian A.A. Bagus Adhi Mahendra Putra, MH, akan menyumbang 1500 pohon yang mana pohon tersebut akan ditanam di pinggiran hutan yang ada di Dusun Sumbersari, Desa Melaya dan sekitarnya,”Bagus Adhi juga berpesan jika nanti akan dilakukan penanaman Bagus Adhi mohon dirinya untuk di undang dan akan siap hadir untuk ikut melakukan penanaman, tutur Bagus Adhi