Bupati Ibnu Berikan Bantuan Kepada Korban Puting Beliung

oleh -

LUBUK BESAR.Fokuskriminal.Com. – Di bawah guyuran hujan, Bupati Bangka Tengah (Bateng), H Ibnu saleh di dampingi Kepala Disospemdes Bateng, Rizaldi Adhari datangi rumah korban bencana angin puting beliung di Dusun Sadap Desa Perlang Kecamatan Lubuk Besar.

Pada kamis (26/12) sekira pukul 16.30 Wib, Bupati Ibnu memberikan 12 keping asbes,1 kg paku dan 8 kayu ukuran 8×8 kepada Darmawan kusuma ali (35) didampingi istrinya Yulia (32).

“Semoga bantuan ini bermanfaat. Segera mungkin asbes yang rusak di perbaiki kembali, jangan sampai kebasahan saat hujan,” kata Bupati Ibnu di Sadap.

Bupati Ibnu mengimbau kepada warga yang terkena bencana alam, segera melaporkan peristiwa tersebut ke Pemkab Bateng agar segera di tindaklanjuti.

“Kami juga meminta warga untuk mewaspadai bencana alam di musim hujan serta angin kencang sekarang ini. Jika mengetahui ada angin kencang, segera mencari perlindungan di tempat aman,” imbau Bupati Ibnu.

Ditempat yang sama, Darmawan berterimakasih kepada Bupati Ibnu yang langsung hadir menemui warga terkena bencana alam seperti dirinya. Ia tidak menyangka, Bupati Ibnu ikut hujan-hujanan bersama warga memantau rumahnya yang rusak paska terkena hembusan puting beliung.