Jelang Hari Armada Lantamal IV Anjangsana Ke Warakawuri TNI AL

oleh -

TANJUNG PINANG, FokusKriminal – Jelang Hari Armada Tahun 2019 Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IV didampingi Ketua Korcab IV DJA I Ny. Musyarafah Ridwan melaksanakan Anjangsana ke rumah-rumah ibu Warakawuri TNI Angkatan Laut yang berada di Willayah Tanjungpinang Kepulauan Riau, Senin (02/12)

Anjangsana kali ini mengunjungi 5 rumah Ibu-ibu Warakawuri yaitu yang pertama ke Ibu Katan di Jl. Bhayangkara, almarhum suaminya terakhir berdinas di Satuan Komunikasi (Satkom) Lantamal IV, kemudian yang kedua ke rumah Ibu Simanungkalit di Jl. Patiunus Gg. Sasila alamarhum suaminya pernah berdinas di PHB Satkom.

Lalu kunjungan ketiga ke rumah Ibu Bowo di Jl. Patiunus Gg. Samadar yang menarik bahwa almarhum suaminya dulu pernah berdinas di KRI Macan Tutul yang sama berjuang dengan Komodor Yos Sudarso.

Yang keempat berkunjung ke rumah Ibu Sugito di Jl. Rambutan Gg Nangka almarhum suaminya terakhir berdinas di Staf Intelijen Lantamal IV, dan yang terakhir Ibu Tarmiji Kahar di Jl. Yos Sudarso Gg Todak, almarhum suaminya terakhir dinas di Dinas Administrasi Personel (Dispminpers) Lantamal IV, duahulu pernah jadi pengemudi Panglima Daerah Angkatan Laut (Pangdaeral) III Tanjungpinang.