Mobil Pick upTerbakar Buat Heboh Warga Setempat

KOBA, FokusKriminal – Warga Desa Terentang Kecamatan Koba mendadak heboh melihat satu unit mobil pick up terbakar.

Informasi yang di himpun, Mobil yang di kendarai Rebon warga Balun Injuk Kabupaten Bangka menuju Dusun Air Ketimbai Desa Air Bara Kabupaten Bangka Selatan. Tepat pada Kamis (5/12) sekira pukul 05.00 Wib, mobil tersebut mengalami korsleting pada bagian pengapian listrik di Acumulator (aki).

Mengetahui, kendaraannya mengalami masalah pada Aki, maka pengendarapun mengehentikan kendaraannya di jalan raya samping Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Terentang Kecamatan Koba Kabupaten Bangka Tengah.

Tidak lama kemudian, pengendara keluar dari mobil lalu Api membesar membakar seluruh bagian mobil. Tidak ada korban jiwa, pengendara selamat. Hanya saja, pengendara sekaligus korban ini menderita kerugian puluhan juta rupiah.

Kepala Desa Terentang, Sudirman membenarkan di Desa nya terjadi kebakaran Mobil Pick Up milik Rebon warga Balun ijuk yang hendak pergi ke Air Ketimbai Desa Air Bara.

“Tadi subuh, saya melihat kejadiannya. Tidak ada korban jiwa. Pemiliknya bernama Rebon tadi pagi sudah dimintai keterangan, katanya terjadi korsleting listrik di Aki hingga menimbulkan percikan api dan membakar seluruh bagian mobil,” ujar Sudirman seraya menyebut kerugian materil puluhan juta rupiah.

Sementara itu, Saksi mata lainnya yang melihat peristiwa terjadi kebakaran mengatakan mobil tersebut membawa 2 drum. Namum, dia tidak tahu drum tersebut berisikan apa.

“Kami lihat ada dua drum di dalam mobil itu. Kami tidak tahu drum itu berisikan cairan apa. Masyarakat ramai melihat peristiwa tersebut, penasaran milihatnya,” ungkap saksi mata berinisial N yang juga warga Desa Terentang.

Terpisah, Kapolres Bateng, AKBP Slamet Ady Purnomo melalui Kabag Ops, AKP Andi Purwanto membenarkan pihaknya mendapatkan informasi tersebut.

“Pihak kita lagi turun ke lapangan melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan memintai keterangan saksi mata lainnya,” kata AKP Andi. (AND)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *