69 MPC PP Dilantik Periode 2019 – 2023, Ini Apresiasi H Yulian Norwis SE MM Sekda Meranti

oleh -

MERANTI, FokusKriminal.com – Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila (PP) Provinsi Riau, H Arsyadianto Rahman secara resmi melantik 69 pengurus MPC PP Kepulauan Meranti periode 2019-2023, Ahad (5/1) malam.

Bertempat di Gedung Ocean, Jalan Terubuk, Selatpanjang, Pelantikan ditandai dengan penyerahan bendera petaka PP sebagai lambang siap menerima komando oleh Ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Riau kepada Ketua MPC PP Kepulauan Meranti terpilih, Asnan Mahadar.

Usai melakukan pelantikan, H Arsyadianto Rahman memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh pengurus MPC PP Kepulauan Meranti. Dikatakannya, di Provinsi Riau MPC PP Kabupaten Kepulauan Meranti selalu sukses dalam menggelar proses pelantikan pengurus baru, baik dalam muscab maupun sinergitas yang kuat dengan Pemerintah Daerah.

“Ini kali ketiga dan kembali sukses, selamat kepada seluruh pengurus MPC PP Kepulauan Meranti karena berhasil membawa nama PP ke arah yang semakin baik,” sebutnya.

Diutarakannya, pemuda pancasila dalam peraturan global saat ini harus semakin tampil di depan, dengan semangat tiga pilar kekuatan utama yaitu semangat solidaritas, integritas dan profesionalitas.