Kapolres Bateng AKBP. Slamet Ady P Pimpin Sertijab 2 Kapolsek

oleh -

KOBA – Fokuskriminal. Com. Dua Perwira lingkungan Kepolisian Restort (Polres) Bangka Tengah (Bateng) di ganti. Mereka, yakni Kapolsek Koba, AKP Andri Eko Setiawan di gantikan AKP Dedy Nuary dan Kapolsek Sungaiselan Iptu Mulya di gantikan AKP Arif ardian eko buwono.

Serahterima jabatan (Sertijab) dilaksanakan melalui Upacara yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bateng, AKBP Slamet Ady Purnomo di halaman Mapolres Bateng, Kamis (2/1).

Dalam amanatnya, AKBP Slamet Ady Purnomo mengucapkan terima kasih kepada jajarannya, atas dedikasi dan loyalitas, serta kejasama dalam melakukan pengamanan pergantian tahun baru 2020.

“Terimakasih juga karena telah membuat situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Bateng berjalan kondusif selama ini,” ujar AKBP Slamet.

Perwira kepolisian berpangkat dua melati tersebut juga mengucapkan terima kasih kepada istri dari dua orang mantan Kapolsek tersebut, karena sudah bersedia mendampingi suami mereka untuk melaksanakan tugas dengan baik.

“Selamat bekerja di tempat yang baru, yakni di Polsek Pangkalbalam Polres Pangkalpinang untuk Iptu Mulya dan Kasat Reskrim Polres Bangka barat untuk AKP Andri. Kepada perwira yang baru menjabat di lingkungan Polres Bateng, silakan beradaptasi dengan lingkungan. Lalu bekerjalah secara profesional,” pungkasnya. (AND)