Kapolres Tubaba Kunjungi Kantor KWRI Tubaba,Ini Tujuannya

oleh -

PANARAGAN TULANG BAWANG BARAT LAMPUNG, fokuskriminal.com- Kapolres Tulang Bawang Barat (Tubaba) AKBP Hadi Saepul Rahman, SIK melakukan kunjungan ke kantor DPC KWRI Tubaba di Tiyuh Kagungan Ratu, Kamis (16/1/2020.

Foto KWRI Tubaba Bersama Polres Tubaba

Kapolres beserta jajarannya tersebut bertujuan untuk menjalin kerjasama dengan insan pers yang tergabung di Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) Tulangbawang Barat,“ Tujuan kami berkunjung untuk memperknalkan diri sekaligus menjalin sinergitas dengan KWRI demi percepatan pembangunan daerah,”ujarnya.

Berseta jajarannya di kantor KWRI tujuan ngenalkan diri kepada rekan rekan wartawan yang tergabung dengan DPD KWRI yang di Ketuai Mirhan di Tubaba.

Kapolres berharap kunjungan tersebut dapat menjalin komunikasi yang baik dalam pemberitaan yang positif untuk mendukung kemajuan Kabupaten Tulang Bawang Barat, “Agar kita tau Wartawan yang tergabung di DPC KWRI, di PWI, IWO, di AJOI serta yang tergabung di Forum harian,dan akan kita buatkan logo,” kata Kapolres.

Sementara ketua DPC KWRI Tubaba Mirhan menyambut baik kunjungan Kapolres ke kantor DPC KWRI Tubaba. Dirinya berharap kunjungan tersebut, kiranya dapat menjalin kerjasama yang baik dalam pemberitaan positif. “Kami ucapkan terima kasih atas kunjungan bapak Kapolres Tubaba semoga menjadi awal yang baik serta bisa duduk bareng dalam kebersamaan dalam mendukung program kabupaten Tulangbawang Barat agar bisa lebih maju lagi seperti kabupaten yang lainnya,” pungkasnya. (Red)