Kapolsek Ganding Jalin Silahturahmi Dengan Tokoh Masyarakat Desa Gadu Timur, Sumenep

oleh -

Sumenep, fokuskriminal.com – Guna untuk mewujudkan kebersamaan dan sinergitas diantara warga masyarakat dengan aparat keamanan dalam rangka mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat, Siang ini Kamis (23/1/20), mulai pukul 10.00 wib s/d 11.00 wib, Kapolsek Ganding Iptu Drs. Abd. Salam dan Kanit Intel Bripka Subairi melaksanakan kegiatan Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat (Tomas) Mudi (35) di Desa Gadu Timur Kecamatan Ganding Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Ganding Iptu Abd Salam menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan himbauan, Masyarakat tidak boleh dan mudah terpengaruh adanya Paham Radikalisme serta adanya berita bohong/hoax di wilayah Kecamatan Ganding,. Masyarakat juga harus ikut serta menjaga dan menciptakan Harkamtibmas di Desanya masing-masing jelang Pilkada Kabupaten Sumenep tahun 2020. Jelang musim penghujan masyarakat tidak membuang sampah sembarangan agar tidak terjadi bencana alam.

“Kami sangat mengharapkan peran aktif dan peran serta dari seluruh tokoh masyarakat dan tokoh agama yang ada diwilayah hukum Polsek Ganding Polres Sumenep untuk membangkitkan semangat warga masyarakat dalam membangun kepedulian dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban utamanya dilingkungan masing masing,” ucap Kapolsek Ganding.